SYARAT DAN KETENTUAN

Dekret.id merupakan media kongkow santai alternatif bersama teman-teman dan sahabat di sore hari dengan hidangan berbagai artikel renyah, menghibur dan informatif, yang hanya disajikan beberapa saat saja sambil menghabiskan secangkir kopi dan beberapa camilan untuk menulisnya, tulisan-tulisan pendek (800-1000 kata) yang dihasilkan saat bersantai-senja sepulang kerja, waktu ngabuburit menanti berbuka puasa dan saat nongkrong bareng sahabat.

Kami menerima kiriman karya tulis dari pembaca untuk beberapa rubrik, di antaranya:

Aksioma

Berminat mengirimkan tulisan? Berikut syarat dan ketentuannya (Baca baik-baik ketentuannya, kami tidak akan menayangkan artikel yang tidak memenuhi ketentuan pengiriman naskah):

Kirimkan naskah atau karya tulisan ke email redaksi kami dengan mencantumkan nama rubrik sesuai yang tertera diatas (misalkan: Aksioma, Phenomenon, Book Revider, Anekdot, Leksikal, Epos).

Jangan lupa cantumkan biodata pribadi, link sosial media dan kontak yang bisa kami hubungi, semua karya tulis yang masuk tetap menjadi hak milik penulis. karya tulis yang sudah masuk kedalam email redaksi akan segera di proses sekurangnya 3 hari setelah pengiriman naskah.

Jika naskah memenuhi standar redaksi kami, maka Redaktur Eksekutif yang bersangkutan akan segera menghubungi penulis sesuai kontak yang sudah dicantumkan oleh penulis, untuk menindak lanjuti karya tulis dari penulis ketahap berikutnya.

Kirimkan naskah atau karya tulis sesuai rubrik yang tersedia ke alamat email berikut:
redaktur.dekretid@gmail.com 

Bila terjadi masalah seperti kesalahan teknis dan konten,
hubungi email berikut ini: